Sinyal Calon Mertua Setuju Dengan Hubungan Anda

Sinyal Calon Mertua Setuju Dengan Hubungan Anda – Hubungan yang benar-benar goal adalah hubungan dimana anda mendapat restu dari calon mertua.

Sinyal Calon Mertua Setuju Dengan Hubungan Anda

Restu dari calon mertua tidak bisa dianggap sepele. Terlebih jika anda hendak menjalin pernikahan dengan pasangan anda. Setelah berusaha sebisa mungkin agar calon mertua tertarik pada anda.

Tentu anda juga wajib tahu bagaimana sinyal bahwa calon mertua setuju dengan hubungan anda dengan anaknya. Sinyal persetujuan ini sebenarnya bisa anda rasakan secara jelas.

Sebagai orangtua tentu saja calon mertua menginginkan menantu yang baik. Tanda bahwa mereka menyukai anda bisa terlihat dari bagaimana sikapnya ketika mengajak anda berbicara, kebanggaannya ketika memperkenalkan anda dengan keluarga besarnya, hingga perhatiannya kepada anda sebagai calon menantu.

Jika anda masih ragu apakah calon mertua benar-benar merestui atau sebaliknya, cobalah kenali beberapa tanda-tandanya berikut ini.

Berbagai Tanda Calon Mertua Setuju Dengan Anda

Tanda Calon Mertua Setuju Dengan Hubungan Anda

1. Kerap menghubungi anda

Jangan remehkan tanda satu ini. Jika calon mertua kerap menghubungi anda hanya untuk menanyakan kabar atau hal lainnya, bisa jadi merupakan sinyal kuat bahwa hubungan anda mendapat restu.

Bahkan jika calon mertua kerap mengajak anda ngobrol layaknya orangtua anda, sudah dipastikan anda bisa melenggang ke jenjang pernikahan secara lancar tanpa kendala restu.

2. Diajak terlibat dalam acara keluarga

Jika sering diundang ke acara keluarga pasangan oleh calon mertua, bisa jadi tanda bahwa anda mendapat restu sudah bisa anda dapatkan.

Apalagi jika di acara keluarganya anda dikenalkan secara antusias pada keluarga besarnya. Calon mertua yang merasa bangga memiliki calon menantu biasanya akan berbesar hati mengenalkannya ke hadapan keluarga besarnya.

3. Memberikan oleh-oleh

Memberi oleh-oleh merupakan bentuk perhatian dan menganggap bahwa anda adalah bagian dari keluarga calon mertua anda.

Jika setelah bepergian orangtua kekasih anda kerap membawa oleh-oleh untuk anda, berbahagialah bahwa anda telah mendapat restu.

Balas kasih sayang calon mertua anda dengan memberikan hadiah juga. Dan hal ini masih berlaku walaupun anda sudah menikah dengan kekasih anda.

4. Menanyakan hubungan anda dengan anaknya

Jika orangtua kekasih sudah menanyakan sudah sampai mana tahap keseriusan anda berdua, maka sinyal restu yang kuat sudah bisa anda tangkap.

Utarakan kepadanya bahwa anda benar-benar serius ingin menikahinya. Jika anda seorang lelaki mintalah restu secara resmi kepada calon mertua anda. Hal ini akan semakin mendekatkan hubungan anda dengan pasangan serta keluarganya.

5. Diajak terlibat dalam komunikasi

Restu yang anda dapatkan bisa dilihat dari sikap calon mertua jika anda sedang bersama mereka. Jika anda didiamkan begitu saja tanpa diajak berbicara, atau hanya sekedar berbicara basa-basi, bisa jadi calon mertua tidak menginginkan anda.

Namun jika calon mertua antusias dan kerap mengajak anda komunikasi, hal ini bisa menjadi restu untuk hubungan anda.

Itu dia berbagai sinyal yang mengindikasikan bahwa calon mertua setuju dengan hubungan anda. semoga bermanfaat.

Artikel lainnya: